Selasa, 11 Agustus 2020 | 23:01 WIB

Ketua DPD KNPI Kota Bandung; Dedi Supandi Mampu Bawa Perubahan di Dunia Pendidikan

foto

Administrator

H. Dedi Supandi S. STP, M. Si

BANDUNG, indoartnews.com ~ Ketua DPD KNPI Kota Bandung, Hendra Guntara yang akrab disapa Hegun mengapresiasi Gubernur Jabar Ridwan Kamil dalam melakukan perubahan pemerintahan dengan mutasi dan rotasi jabatan pimpinan tinggi Pratama.

"DPD KNPI Kota Bandung menilai hal ini sebagai suatu upaya memantapkan kinerja dan integritas pemerintahan Provinsi Jawa Barat," ucapnya seraya mengucapkan selamat kepada para pejabat yang mengemban tanggung jawab baru sebagai amanah.

Hegun juga menyatakan selamat kepada mantan Ketua DPD KNPI Kota Bandung, H. Dedi Supandi S. STP, M.Si atas posisi barunya sebagai Kadisdik Jabar. "Semoga beliau mampu membawa perubahan yang positif dan menjadi angin segar di dunia pendidikan, khususnya bagi pendidikan di Jawa Barat," harapnya.

Menurut Hegun, kang Dedi bukan hanya salah seorang tokoh muda, tapi juga senior panutan yang egaliter. Ia pun memiliki kepribadian yang sangat baik dan cakap, profesional.

Karena itu, katanya, yakin kang Dedi mampu menuntaskan persoalan pendidikan yang sedang menghadapi Covid 19 dengan tepat.

Menurut keterangan kang Dedi pernah menjabat Ketua DPD KNPI Kota Bandung periode 2011-2014 dan sekarang menjabat Sekretaris Dewan Penasihat DPD KNPI Kota Bandung.**