Minggu, 18 April 2021 | 21:17 WIB

2 Sinetron Terbaru Ramaikan SCTV di Awal Tahun 2021 untuk Semua

foto

Administrator

JAKARTA, indoartnews.com ~ Dua sinetron teranyar akan tampil di SCTV menyemarakkan awal 2021. Gebrakan awal tahun ini dilaksanakan pada hari Selasa, 12 Januari 2021.

Dua sinetron teranyar yang tayang di SCTV ini "Buku Harian Seorang Isteri" pada pukul 18.20 dan "Love Story The Series" pada pukul 20.00.

Bernard Rachmad selaku SVP Programming Acquisition SCTV mengungkapkan, kehadiran 2 sinetron baru akan membawa kesegaran baru yang juga memperkuat jam tayang SCTV dengan kisah cinta yang demikian melekat di hati pemirsa setianya.

David Setiawan Suwarto selaku Produser Sinemart mengatakan, setelah lama tidak muncul, Giorgino Abraham kembali berakting di layar kaca bersama Yasmin Napper.

Sementara Zoe Jackson yang biasa berperan sebagai remaja dan anak sekolahan, kali ini memerankan karakter berbeda.

"Buku Harian Seorang Istri" juga akan membawa pemirsa hanyut perasaannya menikmati setiap adegan di dalamnya.

Kisah cinta di dalam 2 sinetron di SCTV ini dapat menghanyutkan perasaan setiap pemirsanya. Ide ceriteranya memungkinkan perasaan pemirsanya terbawa hanyut dengan liku-liku kehidupan yang nyata.

Produser dan SCTV mungkin menyatakan kesatuannya dengan hadirnya 2 sinetron bermutu ini merupakan kesatuan "Satu untuk Semua".**

Editor H. Eddy D