Selasa, 9 Agustus 2022 | 02:05 WIB

Makin Meroket, Jeje Selebew dan Bonge Naik Mobil Mewah

foto

Jeje Selebew dan Bonge remaja fenomenal Citayam fashion week

JAKARTA, indoartnews.com ~ Fenomena Citayam Fashion Week tak henti-hentinya menjadi sorotan publik dan semakin meroket ketenarannya. Salah satu maskot kumpulan para remaja Sudirman, Citayam, Bojonggede, dan Depok (SCBD) adalah Bonge, baru-baru ini menunjukkan kesuksesannya setelah namanya semakin viral di dunia maya.

Bonge, yang memiliki nama asli Eka Satria Saputra itu mengunggah sebuah foto di instagram pada Jumat (15/7/2022). Dirinya tengah berpose di depan sebuah mobil mewah berwarna hitam seraya mengenakan busana andalannya di Citayam Fashion Week, yakni mengenakan topi dan kacamata hitam.

“Berkat kerja keras,” tulisnya dalam unggahan tersebut. Dalam foto tersebut, terlihat sebuah mobil Toyota Vellfire berwarna yang memiliki pelat nomor khusus yakni B 80 NGE yang dibaca “Bonge” sesuai dengan nama panggilannya. Namun, belum diketahui pasti status kepemilikan dan keaslian Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB).

Sementara itu, seleb Tiktok Jeje Slebew pun turut melonjakkan popularirasnya sejak viral di berbagai media. Dia bahkan diajak collab oleh artis seperti Fuji dan Ria Ricis.

Atas pencapaiannya ini, Jeje Slebew mengaku senang sekaligus bangga pada dirinya. Tak lupa, dia juga berterima kasih pada semua orang yang membuatnya seperti sekarang. “Jadi aku yang sekarang aku senang, bahagia, aku juga bangga sama diri aku sendiri,” kata Jeje Slebew yang dikutip dari YouTube Jejelinces Official, Selasa (19/7/2022).

Jeje Slebew mengatakan energinya terkuras belakangan ini karena kegiatannya mulai padat semenjak dikenal orang. Baginya, memiliki nama besar, harus ada tanggung jawab yang sedemikian besar pula. Sebisa mungkin dia harus tetap menjaga namanya.

Jeje Slebew merupakan salah satu remaja yang nongkrong dan adu outfit di kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat. Warganet menjuluki tempat nongkrong itu sebagai Citayam Fashion Week.**

(Diolah dari berbagai sumber)