Minggu, 27 Oktober 2024 | 07:16 WIB

Komisi B DPRD Kota Bandung Telisik Potensi Investasi di DPMPTSP

foto

BANDUNG, indoartnews.com ~ Komisi B DPRD Kota Bandung menggelar kunjungan kerja ke kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) di Jalan Cianjur, Kota Bandung, pada Rabu (9/10/2024).

Rapat kerja ini dipimpin oleh Ketua Komisi B, H. Aries Supriyatna, S.H., M.H., dan dihadiri oleh anggota lainnya, termasuk Asep Sudrajat, S.A.P. (Sekretaris Komisi B), serta anggota Rieke Suryaningsih, S.H.; Siti Marfuah, S.S., S.Pd., M.Pd.; Asep Robin, S.H., M.H.; Mukhamad Adi Widiyanto, Indri Rindani, dan M. Bagja Jaya Wibawa, S.H.

Dalam rapat tersebut, Aries Supriyatna menyampaikan pentingnya mengakselerasi program-program yang digagas DPMPTSP guna meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD). “Kami ingin memastikan investasi di Kota Bandung berkontribusi signifikan terhadap PAD. Karena itu, kami perlu mendalami informasi terkait korelasi tersebut,” ujar Aries.

Selain membahas potensi investasi, Aries juga mengapresiasi keberadaan Mal Pelayanan Publik (MPP) di DPMPTSP yang memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam mengurus berbagai keperluan, seperti perpanjangan SIM dan pembayaran pajak. Namun, ia menekankan perlunya sosialisasi yang lebih masif agar fasilitas ini lebih dikenal warga Bandung.

“Sosialisasinya perlu ditingkatkan agar seluruh masyarakat Kota Bandung mengetahuinya,” tutup Aries.**