Minggu, 27 Oktober 2024 | 05:23 WIB

JPO Jalan Asia Afrika Sering Jadi Daya Tarik untuk Berfoto

foto

BANDUNG, indoartnews.com ~ Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) di Jalan Asia - Afrika sering menjadi obyek untuk berfoto ria. Di situ tertulis kutipan M. A. W Brower : "Bumi Pasundan Lahir Ketika Tuhan Sedang Tersenyum" di salah satu dinding jembatan itu yang selalu menjadi obyek berfoto ria para pengunjung kawasan pusat kota itu. Di sisi lain tertulis kutipan dari penulis buku Fidi Baiq : "Dan Bandung bagiku bukan cuma masalah geografis juga melibatkan perasaan yang bersamaku ketika sunyi".

JPO itu menjadi daya tarik untuk berfoto dengan bangunan yang cukup luas juga bisa melihat jalan sepanjang jalan Asia Afrika. Juga nyaman dan aman untuk dikunjungi, khususnya untuk wisatawan.

"Di sini juga tersedia kotak saran yang bisa diisi oleh siapa pun. Di sini juga memiliki daya tarik tersendiri dengan adanya foto dan sejarah kota Bandung " kata salah seorang pengunjung JPO ini, Fahmi.

Di JPO ini ada fotografer yang sudah memiliki ijin dan telah dibina oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung. Jadi tak perlu khawatir. **

Editor : H. Eddy D