Minggu, 27 Oktober 2024 | 03:15 WIB

Classico Coffee & Bake di Bandung Tempat Nongkrong dengan 4 Area

foto

BANDUNG, indoartnews.com ~ Classico Coffee & Bake tempat nongkrong yang mengasyikkan di Kota Bandung karena di sekelilingnya tampak view (pemandangan) alam yang membuat asyik dan segar, permohonannya yang menghijau, rindang disertai interior yang estetik membuat segar nongkrong di Classico Coffee & Bake.

Di sini pun ditawarkan 4 area yakni area indoor, semi indoor, semi outdoor dan outdoor. 

Marketing Classico Coffee and Bake, Petrina Prada menjelaskan, lokasi ini berada di kawasan Puncak Dago Atas, Jalan Sukaresmi No. 19 Ciumbuleuit Kec. Cidadap Kota Bandung. Di sini menawarkan kesegaran istirahat sambil minum kopi dan kue sambil menawarkan kesegaran alam yang sangat sejuk dan cantik. 

Di sini pun menyediakan menu favorit kopi susu, burger, nasi goreng dan creamy chicken yang jadi andalan. Teranyar sedia minuman sehat collagen, drink dengan 3 varian berry aoel, leci. Cocok jadi teman nongkrong yang menyegarkan. 

Kondisi yang sangat mengasyikkan dan menyegarkan ini menurut salah seorang pengunjung, David mengaku sedang bersama temannya menikmati kesegaran udara dan pemandangan Kota Bandung di area outdoor sambil bekerja di lokasi Cafe.

"Di sini enak dan segar dengan 4 areanya. Tempat duduk asn stop kontaknya banyak. WiFi juga kenceng. Kami kebetulan lagi Work From Coffee (WFC) juga jadi seru tapi santai banget. Apalagi suasana di sini adem. Cocok banget deh," ucapnya. 

Classico Coffee and Bake buka setiap hari. Khusus Senin buka dari jam 11.00 - 22.00. Untuk Selasa - Ahad buka dari jam 09.00 - 22.00 WIB. Ada juga life music setiap hari Sabtu. **

Editor : H. Eddy D