Minggu, 29 November 2020 | 06:34 WIB

Mahameru, Brand Image Nasional Diterapkan dalam Resto Mie Ayam

foto

Elly Susanto

BANDUNG, indoartnews.com ~ Mahameru, gunung legendaris. Dikenal di seluruh dunia, terutama di kalangan pelancong, nasional mau pun mancanagara.

Namun kini nama gunung legendaris ini berada di Kota Bandung dengan brand image yang mampu menyedot penggemar yang memiliki cita rasa luar biasa.

Pengelolaan Mahameru Resto yang beralamat di Jl. Banteng Kota Bandung ini tidak sendirian, sebagaimana dijelaskan Bima Bramantika dalam obrolan singkat di Restonya, Rabu (11/11-2020) dengan indoartnews.com.

"Dalam pengelolaan Resto Mahameru ini, kata Bima Bramantika yang Restonya baru lahir 3 minggu lalu tidak sendirian melainkan juga bersama Detha dan Dida Farida.

Menurut Bima putra pertama H. Oce Permana yang wartawan senior di Bandung ini, menu yang bisa dinikmati mie bakso saja melainkan aneka menu berbahan mie. Menu utama mie ayam diracik dengan apik disertai ilmu untuk lebih menberi cita rasa khas Mahameru.

 

Banyak menu pilihan yang disukai pelanggan. Demikian pula minuman yang juga berciri khas Mahameru akan terasa nikmat.

Saat bersama keluarga atau bersama "kabogoh" lebih terasa nikmat memesan mie ayam, mie ayam bakso, mie ayam jumbo Mahameru atau mie ayam bakso jumbo Mahameru. Terserah selera. Cita rasa lainnya juga banyak macamnya.

Demikian pula minuman. Bisa dipesan sesuai selera. Dari yang sedang-sedang saja hingga bercita rasa aneh namun nikmat.**