Cara Unik Caleg Deavy Amukti Palapa Berkampanye

foto

Elly Susanto

BANDUNG, - indoartnews.com --Kampanye para calon legislatif Kota Bandung mulai sosialisasi di tiap daerah pemilihannya (Dapil). Deavy Amukti Palapa salah seorang caleg dari Partai Golkar, Senin (1/10) kampanye di RT 03/RW 03 kelurahan Kacapiring, Kecamatan Barununggal.

Deavy kampanye melalui tim sukses Iyep yusuf Muharam menggunakan boneka besar yang di dalamnya berisi orang. Wajah boneka mirip wajah caleg Deavy. Iyep sendiri membawakan kampanyenya menguraikan program calegnya dengan cekatan dan banyak menarik hati warga setempat. Lucu namun mengena di hati masyarakat", ya hitung-hitung hiburan lah".

"Disini juga, suara golkar cukup lumayan. Kang deavy sendiri sudah beberapa titik yang dituju dan di RW sini juga ada timnya. Suara Golkar sendiri terbanyak disini" ucap Iyep seraya menambahkan bahwa di RW 03 merupakan basis Deavy.

Warga di RW 03 ternyata sudah banyak mengenal Deavy Mukti Palapa.

Nela (38) salah seorang warga RT 06 RW 03 itu mengenal Deavy. "Deavy orangnya baik dan akrab dengan warga. Semua warga mengenal caleg Deavy," ucap Lena.

Senada dengan Lena, Siti Chadijah warga RT 03/RW 03 mengemukakan pula, warga banyak mengenal Deavy. "Ia memang orangnya ramah dan mudah akrab," katanya.

Bonekanya sendiri menghibur warga setempat dan mereka banyak yang meminta selfi.