Timnas Indonesia U-23 Unggul 4 - 1 Mengubur Ambisi Yordania

foto

Gambar : tangkapan layar

DOHA QATAR, indoartnews.com ~ Timnas Indonesia U 23 berhasil menundukkan Yordania 4 - 1 dalam laga hari Ahad malam (21/4/2024) di stadion Abdullah bin Khali Doha Qatar. Laga Timnas vs Yordania ini disaksikan Ketua Umum PSSI Erick Tohir yang sekaligus menyatakan kegembiraannya.

 Marselino Ferdinand dan kawan-kawan Garuda Muda menghadapi laga itu menyatakan optimis dan penuh semangat guna menaklukkan Yordania. Gol pun melesat secara beruntun. 

 Di babakan pertama saja Garuda Muda melesatkan gol berturut-turut di menit ke14 dan 36. Dua gol itu menambah semangat para ponggawa sehingga gol ke-3 membobolnya pada menit 42.

 Namun pada laga hampir usai Yordania mampu membobol gawang Garuda Muda sehingga kedudukan hingga peluit panjang ditiup wasit kedudukan 3 - 1.

 Pada babak kedua, dua tim saling menyerang dan berambisi menggoyang gol lawan. Namun Garuda Muda bahkan lebih dahulu membobol gawang Yordania sehingga menjadi 4 - 1 dan hingga babak kedua berakhir Timnas Indonesia akhirnya lolos ke-8 besar Piala Asia U-23.

 Menanggapi keunggulan Timnas ini Ketua Umum PSSI Erick Tohir menyatakan sukacitanya. "Kami yakin Timnas solid dalam menghadapi lawannya. Ini perjuangan Timnas dengan harapan mampu menerobos ke final hingga menjadi juara Piala Asia," harapnya. **

Editor : H. Eddy D