Kamis, 5 Agustus 2021 | 09:44 WIB

Perhatian Agnes Monica pada Vaksinasi Dirikan Klinik di Lapang Terbuka

foto

Administrator

Agnes Monica

JAKARTA, indoartnews.com ~ Agnez Monica yang sapaan akrabnya Agmo telah menunjukkan perhatiannya terhadap vaksinasi Covid-19 bagi mereka yang belum mendapatkan vaksinasi dengan membuka klinik di lapangan terbuka.

"Gratis koq. Aku hanya ingin memberikan tur kecil dari klinik yang kami bangun sehingga kalian bisa mendapatkan vaksin, " tulis Agnez di akun @agnezmo dikutip Kamis (17/6).

Klinik yang dibangun itu merupakan persembahan Agnez Mo dan bapak baptisnya. Di dalamnya didukung oleh sekitar 60 tenaga kesehatan (nakes) dan 120 relawan non nakes. Dalam unggahan di akun instagramnya itu, Agnez memperlihatkan seperti apa klinik yang sebenarnya sudah berjalan beberapa waktu.

"Silahkan dapatkan vaksinasi kalian secara gratis. Begitu mudah untuk menemukan kami. Cukup cari tanda AG Peduli, " tulisnya lagi seraya menambahkan, walau dibangun di sebuah lapangan tapi klinik itu memiliki fasilitas lengkap.

Tidak hanya tempat untuk suntik vaksinasi melainkan juga tersedia ambulance, ruang gawat darurat dan menyediakan makanan bagi siapa saja yang datang untuk divaksinasi.

"Setidaknya jika mereka pulang setelah vaksinasi bisa bawa pulang sedikit makanan berupa mi instan dan telur dengan inisiatif AGP untuk mendukung kolaborasi antara swasta dan pemerintah dalam menyukseskan program vaksinasi," tulis Agnez.

Ini cuma ada di Rumkitlap Ancol dan Mall Artha Gading. Tidak itu saja, bagi penggemar Agnez seperti mendapat akses lebih mudah mendapatkan vaksinasi, cukup dengan menunjukkan Agnation ID dan mendaftar melalui officialagnation@gmail. com **

Editor : H. Eddy D