Senin, 3 Agustus 2020 | 17:14 WIB

Wowbid Melebarkan Marketplace Kerjasama dengan PT Pos Indonesia

foto

Elly Susanto

BANDUNG, indoartnews.com - PT. Wowbid lebih melebarkan sayap usahanya. Perusahaan yang merupakan aplikasi lelang marketplace pertama di Indonesia menawarkan cara bekerja unik dan menyenangkan. 

Saat ini, kata Rafly Ridwan selaku CEO & Founder PT. Wowbid Perintis Nusantara sudah memiliki lebih dari 491.000 pengguna terdaftar dari total keseluruhan yang telah mengunduh aplikasinya lebih dari 660.000.

Penjelasan Rafli ini dikemukakan setelah penandatanganan MoU di Ambrogo Resto Bandung, Selasa (20/8) antara Wowbid dengan PT. Pos Indonesia dalam pendistribusian barang ke rekanan dan user termasuk juga untuk pembelian koin guna lelang di Wowbid, kini bisa melalui PT. Pos Indonesia.

MoU pun dilakukan dengan Jaringan Pengusaha Nasional (Japnas) dan Elzatta. Japnas dalam MoU itu mendukung Wowbid sebagai marketplace unggulan untuk pemasaran produk masing-masing.

Bersama dengan Elzatta, Wowbid mensinergikan kekuatan 2 marketplace sehingga koleksi Elzatta bisa diperoleh dengan mudah lagi serta diperoleh dengan cara lelang yang seru ala Wowbid. 

Menurut Rafly, Wowbid ingin berpartisipasi agar ekosistem market place di Indonesia lebih menarik dan pelaku bisnis lainnya agar memiliki lebih banyak pilihan platform untuk menjual produknya. 

Ini terbukti, kata Rafly, Wowbid menjadi salah satu dari 61 perusahaan di Asia Tenggara yang paling banyak menyerap investasi di sepanjang semester pertama 2019.**