Kamis, 5 Agustus 2021 | 09:15 WIB

Serial Baru "17+" SCTV Tayang Mulai 1 Juli 2021

foto

Administrator

indoartnews.com ~ Bertaburan bintang sinetron yang sudah beken, Surya Citra Televisi (SCTV) mulai menayangkan serial baru Juragan Kontrakan "17+" pada 1 Juli 2021 jam 21.45. Serial yang ditayangkan ini alur ceritera nya menyegarkan dan penuh intrik. 

Justru alur ceritanya menjadi kekuatan tayangan ini yang melibatkan sejumlah bintang ternama yang berkisah tentang kehidupan 2 pemilik kontrakan yang bersaing mencapai cita-cita menjadi "Juragan Kontrakan 17+". Kisah ini pun semakin semarak dengan berbagai karakter para pengontrak yang berasal dari berbagai latar adat berbeda.

Para bintang yang menyemarakkan serial "17+" ini Jereme Moeremans, Ochi Rosdiana, Latif Sitepu, Merry Mustaf, Rasyidin Karim, Hanna Hasyim, Cholid Asadil Alam, Almanda Salmakira, Afrizal Anoda, Jonathan Adriano, Siva Aprilia, Kevin Lukas, Vera Detty dan Binyo.

Dengan munculnya berbagai karakter pengontrak di "17+" jnj menimbulkan pasang surut keharmonisan hubungan bertetangga dan menghasilkan suguhan ceritera yang menghibur.

Latief Sitepu yang sempat dikenal sebagai Haji Muhidin, di "17+" juga menyuguhkan greget akting yang berbeda.

Banardi Rachmad, selaku Deputy Director SCTV mengungkapkan, drama keluarga sederhana ini diharapkan mampu membawa kesegaran baru yang menjadi teman pemirsa bersantai di malam hari.

Kita bisa menyaksikan persaingan hingga cekcok mulut saja untuk mencapai yang diinginkan ke 2 pemilik kontrak itu.

Pertentangan lain pun muncul ketika konflik bukan hanya sekedar persaingan kontrakan. Babe Jen (Latief Sitepu) dan Nyak Roh sang isteri punyak dinamika sendiri. Mereka punya 2 anak, Julia (Ochi Rosdiana) dan Jani (Jeremie Moeremans). Julia gadis kampung yang cantik dan ramah. Berbeda karakter dan sifat dengan ke-2 orangtuanya.

Karena putrinya berparas cantik, Babe Jen dan Nyak Roh sangat selektif memilih calon suami sang anak. Saat itu ada 2 pria yang mulai mendekati sang putri, Taufik (Jonathan Adriano) dan Rizal (Kevin Lukas).

Nyak Roh melihat Rizal anak orang kaya ia setuju jika Julia memilih Rizal. Berbeda dengan Babe Jen memilih Taufik yang sederhana dan santun untuk Julia. 

Nah lanjutannya........ ? di SCTV pasti.**

Editor : H. Eddy D