Minggu, 18 April 2021 | 22:20 WIB

Kalia Siska Lantunkan Lagu Terbaru "Kau Anggap Aku Apa Yang"

foto

Administrator

BANDUNG, indoartnews.com ~ Kalia Siska remaja 17 tahun kelahiran Karawang melantunkan single anyar lagi setelah sukses dengan lantunan lagu Cinta Tak Selalu Bersama #CTSB.

#CTSB ini merupakan single Kalia Siska sebelumnya di bawah naungan label Akurama Media Digital single versi DJ Rampak Kentrung versi aslinya yang bernuansa Pop Melayu dilantunkan Amri Amshah.

Aransemennya diubah dengan sentuhan DJ dan Gendang Rampak Kentrung hingga lagu ini enak buat joget dan lebih digandrungi anak-anak muda, anak gaul jaman now.

Kalia Siska saat ini kembali mengeluarkan single bertajuk Kau Anggap Aku Apa Yang... dan tentunya telah menyemarakkan blantika musik dangdut Indonesia.

Kalia Siska yang nama aslinya Siska Aprilia, sudah mulai bernyanyi sejak di bangku SD dan sering mengikuti lomba nyanyi atau festival di tempat kelahirannya, Karawang.

Meski Kalia masih terbilang ABG namun ia mempu menempatkan dirinya sebagai penyanyi baru yang sukses di kancah musik Indonesia, terutama di kanal Youtube.

Lagu Kau Anggap Aku Apa Yang..., hasil karya cipta Srie Mandaline, di bawah naungan label beken di blantika musik, Akurama Media Digital.

Lagu yang dilantunkan Kalia Siska ini berkisah perasaan seorang cewek terhadap seorang cowok yang menjadi kekasihnya dan dalam waktu 3 bulan malah bertengkar. 

Kisah inilah yang menyebabkan munculnya pertanyaan di hati sang cewek Kau Anggap Aku Apa Yang.... yang sudah tayang di Youtube Akurama dan semua Platform Digital.** Editor : H. Eddy D