Rabu, 27 Januari 2021 | 23:39 WIB

Virtual Guna Antisipasi Covid-19 : 3xtra Ordinary Meet and Greet Samudra Cinta Diikuti Artisnya

foto

Administrator

BANDUNG, indoartnews.com ~ Para artis "Samudra Cinta" ikut memeriahkan 3xtrOrdinary Meet and Greet Samudra Cinta dari rumahnya masing-masing guna mengantisipasi Covid-19, Sabtu sore (12/12/2020).

Para artis pendukung film yang mengikutinya antara lain Rangga Azof, Haico van der Veken, Cut Syifa, Mischa Chandrawinata, Angela Gilsha, Donny Michael, Dinda Kanya Dewi, Jonnas Rivanno dan Ben Kasyafani.

Dalam acara ini dilontarkan keahliannya masing-masing dan di akhir acara Mischa Chandrawinata berhasil memenangkan polling "Cast Paling Seru", Doni Michael "Cast Paling Jaim" dan Angela Gilsha "Cast Paling Jago Games".

Doni Michael sendiri baru pertama bergabung dalam acara 3extraOrdinary Meet & Greet Samudra Cinta. Cut Syifa berhasil memenangkan games Tower Net mengalahkan cast lainnya.

Namun saat bermain games Biskuit Oleng, seluruh cast tidak ada yang berhasil menang karena selalu menjatuhkan biskuitnya.

Ternyata seluruh cast Samudra Cinta sangat menikmati seluruh games yang ditampilkan hingga terjadi kehebohan saat bermain bersama.

Sedangkan Dian Pratiwi dari Makassar fans Cut Syifa dalam acara ini memberikan pantun untuk setiap cast yang mendapat sambutan luar biasa.

Ben Kasyafani, Saofy fans dari Bekasi memiliki wajah mirip Jonas Rivanno membuat dirinya diledek oleh seluruh cast.**

Editor : H. Eddy D.