Selasa, 26 Mei 2020 | 03:35 WIB

Five Stars Lanjutan Pameran Seni Lukis Song for Sukabumi

foto

Elly Susanto

BANDUNG, indoartnews.com ~ Heru Prayogo, Pemilik (Owner) Event Organizer Keam's yang juga seorang pelukis handal kota Bandung, mengatakan, setelah pameran lukisan bertajuk Song for Sukabumi di hotel Pavilijoen Jl. Martadinata Bandung pada 19 Desember 2019, dilanjutkan menjadi Five Stars yang diikuti 5 pelukis terbaik dari Sukabumi pada 20 Januari hingga 20 Februari 2020.

Heru menjelaskan, pameran lukisan Song For Sukabumi saat itu dibuka langsung Walikota Sukabumi. Mungkin nanti bukan hanya pelukis Sukabumi saja yang muncul juga ke depan diikuti para pelukis dari Bogor, Jakarta dan Jogyakarta untuk berpameran di Pavilijoen Hotel.

Heru Prayoga juga menyaksikan banyak karya-karya lukisan realisme dari beberapa daerah. Tak dinyana Sukabumi juga punya realis yang baik seperti karya Deliana, Neng Susilawati dan pointteisme karya Akum Swara.

”Dalam Five Stars ini ada pelukis Yusuf Junaedi dan Ridwan Taufik dengan karya-karyanya yang luar biasa”, papar Heru

Bukan itu saja, ucap Heru, pihaknya juga akan memperluas cakrawala dengan setelah Five Stars akan masuk Komunitas Pelukis Indonesia (KOPI) di Taman Mini.

Ia berencana mengadakan pula eksibisi Indonesia Satu pada Maret 2020. Dari Sukabumi saja sudah tercatat 30 pelukis yang siap tampil. Keam's sendiri sudah memprogramkan eksibisi 2 bulan sekali berpameran di Hotel Pavilijoen.

Sementara Public Relations Pavilijoen Hotel, Kiki menyatakan harapannya Pavilijoen Hotel menjadi rumah bagi para pelukis dan bisa melahirkan seniman lukis handal, profesional dan go internasional.**