Selasa, 26 Mei 2020 | 03:10 WIB

Padepokan ABAHZAHRI Tempat Reuni Alumni SMA 12 Bonsi 77

foto

Administrator

SUKABUMI, indoartnews.com ~ Para siswa alumni SMAN 12 Kebon Singkong (Bonsi) alumni 1977 Klengseran Jakarta Timur Sabtu-Minggu kemarin (18-19/1-2020) mengadakan reuni di Padepokan ABAHZAHRI di Cikidang RT 02 RW 01 Sukabumi.

Sejak awal para alumni SMA 12 Bonsi angkatan 1977, kata Hj. Nunuk Prihatiningsih S.Pd Koordinator Alumni, para alumni berniat mengadakan temu kangen di Padepokan ABAHZAHRI Sukabumi karena area padepokan tersebut memiliki nilai pendidikan, alamnya dan budaya yang spesifik.

Di area Padepokan ABAHZARI selain sebagai tempat pendidikan, juga alamnya yang indah, bukit alam Cikidang berudara sangat sejuk. Demikian pula di waktu malam terdengar nyanyian merdu suara serangga.

Untuk hiburan malam pun padepokan ini menyediakan karaokean di samping itu canda tawa rekan-rekan se angkatan menambah suasana semakin berkesan yang tidak akan terlupakan.

Karena itu para alumni sepakat reunian ini menjadi base camp, tempat wisata religi, wisata alam dan fam house. Jika ingin temu kangen, mereka pun akan kembali ke ABAHZAHRI.

Sementara, pemilik Padepokan ABAHZAHRI, Djachri Surachman menyatakan rasa senangnya atas temu kangen para alumni SMA 12 Bonsi Jakarta Timur di padepokannya.

Ia berharap, padepokannya menjadi lembaga pendidikan terbaik yang mampu mencetak sumber daya manusia yang andal, profesional, berakhlak mulia, mandiri dan dapat mengatasi semua tantangan.

Djachri menjelaskan, lembaganya memiliki misi berbagi pendidikan dan keterampilan, pemberdayaan masyarakat melalui usaha mikro kecil menengah, konservasi, tadabur, alam, camping ground, fan tracking, out bond dan sepeda gunung, kata Djachri.**