Sabtu, 2 Desember 2023 | 02:37 WIB

Ketua Umum DPP SPI Trimedya Panjaitan Lantik Ketua DPD Jabar & DPC-DPC

foto

BANDUNG, indoartnews.com ~ Ketua Umum DPP Serikat Pengacara Indonesia (SPI) Trimedya Panjaitan melantik pengurus DPD SPI Jawa Barat yang diketuai Agus Salid beserta pengurus DPC-DPC se Jawa Barat periode 2023-2028. Pelantikan dilaksanakan di aula Gedung Sate Bandung, Sabtu (24/9-2023).

Pelantikan disaksikan para tokoh nasional dan para Advokat senior. Di antaranya Hendardi SH Penasihat Ahli Kapolri Bidang HAM, mantan Wali Kota Bandung H. Dada Rosada, Ketua STHB, DR. Asep Suryadi, Ketua Paguyuban Advokat Sunda Indonesia (PAKSI) DR. (C) Ali Nurdin SH, MH, MKum, anggota DPRD Jabaf Rafael Situmorang, perwakilan dari Pj. Gubernur Jabar, anggota SPI Jabar. 

Pada saat itu, juga ditandatangani MoU DPD SPI Jabar dengan Sekolah Tinggi Hukum Bandung (STHB) di bidang pendidikan advokat. 

Ketua Umum SPI Trimedya Panjaitan kepada para Pengurus DPD Jabar dan DPC SPI se Jabar mengucapkan selamat dengan harapan kelak SPI Jabar semakin kompak dan solid. 

Demikian pula Ketua DPD SPI Jabar Agus Salid saat itu mengajak segenap pengurus dan anggota SPI untuk menjaga marwah advokat sebagai profesi yang terhormat dan mulia "Officium Nobile" yang kian berkurang karena begitu mudahnya menjadi advokat. 

Usai pelantikan dilanjutkan dengan seminar Hukum Nasional.**

Editor : H. Eddy D