Senin, 6 Desember 2021 | 18:34 WIB

UPTD Wilayah II Harus Menjadi Perhatian Panitia Anggaran TPAD

foto

Pimpinan dan Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat Kunjungi UPTD LLAJ Wilayah III terkait dengan evaluasi kegiatan tahun Anggaran 2021, Selasa (2/11/2021).

KAB. BANDUNG, indoartnews.com - Ketua Komisi IV DPRD Jawa Barat, Tetep Abdul Latip mengatakan, evaluasi dilakukan di UPTD Wilayah II cukup memprihatinkan dan harus menjadi perhatian anggaran dan TAPD terutama terkait dengan pemutusan hubungan kerja walau pun sifatnya sementara. 

Penjelasan ini ia kemukakan saat Komisi IV DPRD Jabar mengunjungi kantor UPTD LLAJ Wilayah II Kab. Bandung untuk mengevaluasi anggaran perubahan tahun anggaran 2021.

"Evaluasi kali ini dilakukan Komisi IV di UPTD LLAJ Wilayah II yang terkait dengan anggaran perubahan 2021 dan yang menjadi perhatian kami dan sangat memprihatinkan adalah soal PHK tenaga kontrak walau pun sifatnya hanya sementara ini harus menjadi perhatian khusus dari panitia anggaran dan TAPD pemerintah Jabar," ujar Tetep usai rapat kerja di Cinunuk Kab. Bandung, Selasa (2/11/2021).

Tetep menyatakan, sebenarnya pada saat pandemi agak berat untuk resign namun Komisi IV mengapresiasi LLAJ Wilayah II bisa mengantisipasi dan berinovasi yang kreatif sehingga di tengah keterbatasan dana bisa bertahan dan selebihnya Komisi IV akan bisa membantu kekurangan yang dibutuhkan.**

H. Eddy D