Senin, 6 Desember 2021 | 18:41 WIB

Komisi DPRD Jabar Apresiasi Pelaksanaan PTM SMAN 2 Lembang

foto

Anggota Komisi V DPRD Prov. Jabar kunjungan monitoring kesiapan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di SMA Negeri 2 Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Senin, (4/10/2021).

KAB. BANDUNG BARAT, indoartnews.com ~ Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat mengapresiasi pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di SMAN 2 Lembang.

Apresiasi ini disampaikan anggota Komisi V DPRD Jabar, Siti Muntamah saat berkunjung ke SMAN 2 Lembang Kab. Bandung Barat, Senin (4/10-2021).

Ia menilai dengan sistem "shifting" bagi seluruh civitas SMAN 2 Lembang menjadikannya sebagai sekolah yang peduli dengan protokol kesehatan Covid -19.

"Kami Komisi V datang ke SMAN 2 Lembang guna memonitor PTM yang sudah berjalan lancar dengan diberlakukannya shifting bagi civitas SMAN 2 Lembang. "Di sini sangat patuh protokol kesehatan," tukasnya.

Siti juga mengapresiasi langkah sekolah ini dengan melakukan blusukan ke pelosok di KBB untuk mencari anak-anak kurang mampu agar bisa bersekolah. 

Ia pun berharap, dengan slogan sekolah future brighter (masa depan cerah) bisa berkolerasi dengan moto Jabar Juara Lahir dan Batin.**

Editor : H. Eddy D