Senin, 6 Desember 2021 | 17:40 WIB

Duel Sengit Terjadi Antara Sopir Taksi Grabcar dengan Perampok Berlagak Penumpang

foto

Kapolres Bekasi Kota, Kombes Pol. Aloysius Suprijadi saat menerangkan kejadian perampokan sopir taksi kepada awak media, Jumat (1/10).

BEKASI KOTA, indoartnews.com ~ Duel sengit terjadi antara sopir taksi Grabcar dengan perampok yang berlagak penumpang di dalam taksi saat perjalanan ke Bekasi pada Selasa (28/9-2021).

Kapolres Bekasi Kota, Kombes Pol. Aloysius Suprijadi menjelaskan hal itu kepada wartawan sambil menceriterakan kronologis kejadiannya pada Jum'at (1/10-2021).

Kapolres Bekasi Kota mengatakan, sopir Grabcar yang belum bisa dijelaskan identitasnya dirawat di rumah sakit yang kini berangsur pulih dan perampok berinisial RM mendekam dalam sel tahanan Polres Bekasi Kota. 

Dijelaskannya, saat itu sopir Grabcar, mendapat penumpang dari Jatimekar Kota Bekasi minta di antar ke Bekasi. Di perjalanan sang sopir dicekik dan lehernya ditusuk senjata tajam.

Kapolres Bekasi Kota, walau luka-luka di lehernya, tetap melawannya hingga dapat menendang sang perampok keluar dari taksi itu dan sopir tetap melajukan mobilnya sambil berteriak minta tolong yang didengar warga sekitar dan mendekati mobil taksi serta tampak sopir berlumuran darah yang segera membawanya ke rumah sakit.

Di RS, sang sopir, kata Kapolres, mendapat perawatan intensif hingga kini berangsur pulih. Sedang, pelaku kini mendekam di dalam sel tahanan Mapolres Metro Bekasi Kota. 

Pelaku, katanya, dijerat Pasal 365 KUHPidana tentang pencurian dengan kekerasan dengan ancaman hukuman penjara 12 tahun.**

Editor : H. Eddy D