Senin, 6 Desember 2021 | 17:42 WIB

CCEP Indonesia Bantu RS Rujukan di Sumedang, Bandung Raya-Bekasi

foto

SUMEDANG, indoartnews.com ~ Coca Cola Europacific Partners (CCEP) Indonesia menyerahkan bantuan, lebih dari 11.000 paket produk minuman kepada Dinas Kesehatan dan Rumah Sakit (RS) Rujukan Covid-19 di Kab. Sumedang, Bandung Raya dan Bekasi.

Di Kab. Sumedang CCEP Indonesia menyerahkan 710 box produk minuman ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dan Dinas Kesehatan setempat. 

Penyerahannya secara simbolis dilakukan Denny Wahyudi dan Ardiyanto selaku Corporate Affairs Executive CCEP Indonesia pabrik Sumedang kepada DR. dr. Aceng Solehudin Ahmad M. Kes Direktur RSUD dan Dadang Sulaeman, S. Sos, M. Kes selaku Kepala Dinas, masing-masing di lobby RSUD dan Kantor Dinas Kesehatan Kab. Sumedang dan tetap menjaga jarak/physical distancing serta pdotokol kesehatan sesuai dengan arahan Pemerintah.

Di area Bandung Raya, CCEP Indonesia menyerahkan 890 box produk minuman terdistribusi ke RSUP Hassan Sadikin, RS Al Islam dan Dinas Kesehatan Kota Bandung yang disambut baik Kepala Dinasnya, dr. Ahyani Raksanagara M. Kes yang berharap kerjasama positif tetap terjalin.

Di Kab. Bekasi, CCEP Indonesia menyerahkan lebih dari 1.900 box produk minuman disalurkan ke RSUD Bekasi, RSUD Cabangbungin, RS Cibitung Medika dan Dinas Kesehatan Kab. Bekasi. 

Nurlida Fatmikasari Regional Corporate Affairs Manager CCEP Indonesia menegaskan, penyerahan donasi ini sebagai bentuk apresiasi terdalam bagi para tenaga medis yang tetap mendedikasikan dirinya, waktu dan tenaga sepenuhnya tanpa henti untuk melawan pandemi Covid-19.

Nurlida mengajak masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) dengan selalu memakai masker, selalu mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas (5M) dalam mendukung para tenaga medis di seluruh Indonesia. 

Menurut Nurlida, ini merupakan kesekian kali penyaluran donasi produk kepada tenaga kesehatan sebagai garda terdepan. Selain itu CCEP Indonesia juga berperan aktif mendukung kebutuhan masyarakat untuk menangani pandemi Covid-19, menyerahkan alat pelindung diri (APD), disfektan dan alat medis lainnya ke beberapa RS rujukan penanganan Covid -19.

Termasuk, kata Nurlida, mendukung program pemerintah mempercepat vaksinasi Gotong Royong dengan mengalokasi lebih dari 8.700 vaksin untuk karyawan CCEP Indonesia dan keluarganya.**

Editor : H. Eddy D