Rabu, 1 Desember 2021 | 16:37 WIB

Peringati HUT ke 76 TNI AL : Baksos dan Bakes Serbuan Vaksinasi di Ponpes Al Muhajirin

foto

Administrator

PURWAKARTA, indoartnews.com ~ Dalam memperingati HUT ke 76 TNI AL, Ketua Daerah Jalasenastri Armada I Ny. Ifa Arsyad Abdulah disertai Danlanal Bandung Kol.Laut (KH/W) Tresna Kusumawati meninjau kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dan Bakti Kesehatan (Bakes) Serbuan Vaksinasi TNI AL di Ponpes Al Muhajirin Kp. Sukamulya Kel. Ciseureuh Kec/Kab. Purwakarta, Kamis (9/9-2021).

Peringatan HUT ke 76 TNI AL bertema "Dengan Semangat Jalesveva Jayamahe TNI Angkatan Laut Siap Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh.

Maksud dan tujuan serbuan vaksinasi Covid 19 merupakan program Pemerintah dalam mempercepat pencapaian vaksinasi dan membentuk herd immunity bagi masyarakat dan para santri.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan bakti sosial secara simbolis kepada Ketua Yayasan Al Muhajirin DR. Hj. Ifah Faizah Rahmah MPd, berupa paket sembako dan alat-alat olahraga. 

Kegiatan baksos dan bakes serbuan vaksinasi di Ponpes ini akan berlangsung dua hari dengan target 1500 orang warga Ponpes.

Serbuan vaksinasi ini melibatkan 11 orang tenaga kesehatan (nakes) dari Dinas Kesehatan Koarmada I, 5 orang nakes dari RSAL Mintoharjo, 3 nakes Puskesmas Pondok Salam, seorang nakes Puskesmas Pasawahan, 10 nakes Politeknik Bakti Asih, 11 nakes Kodim 0916 dan 14 orang tenaga administrasi SMA Fullday Al Muhajirin.**

Editor : H. Eddy D