Rabu, 20 Oktober 2021 | 11:59 WIB

Lanal Bandung Kirim 152 Casis ke Seleksi Panda Lantamal III

foto

BANDUNG, indoartnews.com ~ Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Bandung Kol. Laut (KH/W) Tresna Kusumawati SPd. MAP, CHRMP melepas 152 Calon Siswa (Casis) untuk seleksi tingkat Panda Lantamal III Jakarta. 

Penglepasan ke 152 Casis itu berlangsung di lapangan Mess TNI AL Jl.dr. Setiabudi Bandung Rabu (8/9-2021) yang terdiri dari Casis Bintara PK 105 orang, Tamtama 24 orang dan 23 orang Caba Khusus.

Dalam amanatnya Danlanal Bandung mengatakan kepada para Casis ini bahwa kalian perwakilan terbaik melalui seleksi dari awal hingga akhir dengan tahapan test mewakili Lanal Bandung. 

"Saya yakinkan kepada Calon Bintara, Tamtama Gelombang II dan Bintara Khusus akan menjadi prajurit TNI AL dengan berbagai vak dan bidang, harus konsentrasi untuk test berikutnya, " pesan Danlanal Bandung," pesan Danlanal Bandung. 

Danlanal Bandung menambahkan, dalam menghadapi test nanti, para casis jangan ada sikap ragu bersaing dengan para calon dari seluruh Indonesia. "Jaga kesehatan, siapkan fisik, mental dan jaga nama baik Lanal Bandung," tukasnya. 

Selain itu Danlanal berharap para Casis dapat lulus di Panthukir Malang dan tidak ada yang kembali. **

Editor : H. Eddy D