Rabu, 20 Oktober 2021 | 10:49 WIB

Tetep Abdulatip ; Jembatan Dayeuhkolot Retak Perlu Diperbaiki

foto

Pimpinan dan Anggota Komisi IV DPRD Jabar Meninjau Langsung Kondisi Jalan dan Jembatan yang retak Di Dayeuh Kolot, Kabupaten Bandung didampingi UPTD Pengelolaan Jalan dan Jembatan Wilayah III, Senin (6/9).

KAB.BANDUNG, indoartnews.com ~ Jembatan Dayeuhkolot yang menghubungkan Kec. Dayeuhkolot dan Kec. Baleendah di Kab. Bandung sudah nampak retak yang cukup mengkhawatirkan. Untuk itu perlu segera diperbaiki guna menghindari kemacetan lalulintas.

Keterangan itu disampaikan Ketua Komisi IV DPRD Jawa Barat, Tetep Abdulatip setelah meninjau kondisi jembatan Dayeuhkolot, Senin (6/9-2021).

Dikatakannya, jembatan itu menghubungkan Kec. Dayeuhkolot dan Kec. Baleendah. Komisinya juga sudah melihat langsung kondisinya yang perlu segera diperbaiki. 

Tetep meminta Pemerintah setempat segera menanganinya. Karena dengan kondisi seperti itu akan bisa mengakibatkan kemacetan lalulintas. 

"Kami mendorong kepada pihak terkait untuk segera memperbaiki jembatan itu sehingga kondisi lalulintas di wilayah tersebut bisa normal kembali, " tuturnya. **

H. Eddy D