Rabu, 20 Oktober 2021 | 10:57 WIB

Satgas Bersama Warga Desa Kamasan Karya Bakti Bersihkan Bantaran Sungai Cisangkuy

foto

Administrator

BANDUNG, indoartnews.com ~ Satgas Subsektor 07 Cisangkuy berkarya bakti membersihkan bantaran sungai Ciseula anak sungai Cisangkuy bersama warga 4 RW di Desa Kamasan pada Ahad (29/8-2021).

Kali ini karya bakti ini diikuti warga-warga RT 02, 03, 04, 05 dari RW 05, 08, 09 dan RW 10 diikuti pula para Ketua RWnya.

Sebelum karya bakti dilaksanakan dibicarakan dulu dalam pertemuan dipimpin Kepala Desa Kamasan, Mamat yang dihadiri Satgas Subsektor 07, Babinkamtibmas Aiptu Asep Dadang, Babinsa Serma Zaenal beserta Ketua RW 10 Endang, RW 09 Iman, RW 08 dan Ketua RW 05.

Menurut Satgas Subsektor 07 Cisangkuy, Serma Andri Hari Irawan, Satgas dan warga berkarya bakti membersihkan sungai Ciseula anak sungai Cisangkuy di Desa Kamasan pinggir jalan raya Banjaran Kabupaten Bandung.

Karya bakti hari Ahad ini, kata Serma Andri Hari Irawan merupakan karya bakti yang mendapat dukungan kuat Kepala Desa, para pejabat kecamatan dan warga dari 4 RW.

Ini menunjukkan perhatian masyarakat terhadap tugas Sektor 21 Subsektor 07 yang mengemban tugas membersihkan sampah di aliran sungai dan bantarannya. Demi menjaga jangan sampai banjir di musim hujan dan disiplin tidak membuang sampah sembarangan.**

Editor : H. Eddy D