Selasa, 21 September 2021 | 18:44 WIB

Bibin Sujono Siap Mengabdi & Membangun Desa Maribaya Kecamatan Petir OKI

foto

Bibin Sujono

PALEMBANG, indoartnews.com ~ Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Palembang pada 25 Agustus 2021 serentak akan melaksanakan Pemilihan Kepala Desa. Khususnya di Desa-desa Kecamatan Pedamaran Timur (Petir).

Salah seorang bakal calon Kepala Desa Maribaya Kec. Petir, Bibin Sujono ketika dihubungi via teleponnya mengemukakan alasan mengikuti pemilihan kepala desa, karena ingin mengabdikan diri kepada masyarakat Desa Maribaya untuk membangun desanya.

Ia ingin mengabdikan diri kepada masyarakat dan Desa Maribaya. "Namun, cita-cita saya ingin mengabdi kepada desa ini akan sia-sia jika tidak ada dukungan dari segenap warga," pungkas Bibin kepada indoartnews.com, Senin 26/7/2021).

Bibin menegaskan, jika ia terpilih dalam Pilkades ini, kepercayaan dari masyarakat ini akan dilaksanakan sebaik-baiknya.

Dalam visinya, Bibin ingin mewujudkan Desa Maribaya yang handal guna meningkatkan kualitas kehidupan ekonomi yang profesional dan kreatif.

Sedang dalam misinya, Bibin ingin memberikan rasa aman, nyaman dan adil di masyarakat Desa Maribaya.

Memberikan pelayanan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat. "Melayani dan mengayomi masyarakat salah satu visi-misi saya untuk meningkatkan kesejahteraan warga desa Maribaya," tegas Bibin Sujono. **

Editor : H. Eddy D