Selasa, 21 September 2021 | 18:29 WIB

Coca Cola Serahkan 145 Hewan Qurban pada Hari Idul Adha 1442 H

foto

Administrator

SUMEDANG, indoartnews.com ~ Coca Cola Europacific Partner Indonesia (CCEP Indonesia) menyerahkan 145 hewan qurban dalam menyambut hari raya Idul Adha kepada masyarakat sekitar pabrik dan sales office CCEP Indonesia di seluruh Indonesia. Di antaranya 3 ekor sapi dan 4 ekor kambing untuk warga sekitar pabrik CCEP Indonesia Sumedang. 

Hal ini disampaikan oleh Regional Corporate Affairs Manager CCEP Indonesia Nurlida Fatmikasari, Sabtu  (24/7-2021). Penyerahan hewan qurban sendiri dilaksanakan pada 19 Juli 2021.

Hadir dalam serah terima hewan qurban itu, Denny Wahyudi dan Ardiyanto, Corporate Affairs Executive selaku Ardiyanto dan Dudi Suhardani sebagai perwakilan CCEP Indonesia. Hewan qurban itu diserahkan secara simbolis kepada Dikdik Syeh Rizki, Camat Cimanggung.

"Kami sangat bersyukur tahun ini di tengah pandemi Covid 19 kami masih memiliki kesempatan merayakan hari raya Idul Adha 1442 H dengan berbagi kebahagiaan bersama masyarakat di wilayah operasional kami.

"Semoga melalui dukungan ini lebih mengeratkan tali silaturahim hingga tetap bersama menghadapi tantangan dan melaksanakan banyak kegiatan positif di berbagai bidang, ujar Nurlida.

Camat Cimanggung Dikdik Syech Rizki mengucapkan terima kasih atas kepedulian CCEP Indonesia dengan bantuan hewan qurban untuk warga sekitar pabrik. Ini contoh yang sangat baik. Karena jika seluruh perusahaan di Cimanggung seperti CCEP Indonesia, warga di sini akan sejahtera, tutur Dikdik.

Dikdik juga mendoakan semoga bisnis CCEP Indonesia semakin lebih baik hingga manfaatnya semakin dirasakan oleh masyarakat dan pemerintah sekitar, pungkas Dikdik.

CCEP Indonesia juga menghimbau agar warga tetap mematuhi protokol kesehatan saat penyembelihan hewan dan jangan berkerumun demi mencegah penyebaran Covid-19.**

Editor : H. Eddy D