Selasa, 21 September 2021 | 18:27 WIB

Serbuan Vaksinasi di 34 Provinsi juga Dilaksanakan Lanal Bandung

foto

Administrator

Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi serentak TNI di 34 Provinsi digelar juga di Mako Lanal Bandung, Sabtu (17/7).

BANDUNG, indoartnews.com ~ Sesuai perintah Panglima TNI dengan pelaksanaan serentak Serbuan Vaksinasi TNI di 34 Provinsi, juga dilaksanakan Lanal Bandung, Sabtu (17/7-2021) di Markas Komando (Mako) Jl. Aria Jipang Ni. 8 Bandung.

Komandan Lanal Bandung Kolonel Laut (KH/W) Tresna Kusumawati, SPd, MAP, CHRMP, saat itu meninjau langsung Serbuan Vaksinasi. Tercatat 8 vaksinator/tenaga kesehatan dari Balai Pengobatan Lanal Bandung, telah memaksinasi 98 orang.

Dan Lanal Bandung Kolonel Laut Tresna Kusumawati menyatakan, kegiatan vaksinasi ini merupakan program pemerintah, untuk turut serta menyukseskan program vaksinasi nasional dengan sejuta vaksin sehari. Ini pun perintah langsung Panglima TNI dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah kerja Lanal Bandung.

Dan Lanal Bandung menyatakan, melalui kegiatan ini masyarakat di wilayah kerja Lanal Bandung mau pun sekitar Mako Lanal Bandung dapat membantu mencegah penyebaran Covid-19 di daerah tempat tinggalnya. Karena dengan meningkatkan herd immunity, virus corona tidak akan mudah menyerang tubuh kita sehingga terhindar dari infeksi dan penularannya.

Tampak hadir dalam kegiatan selain Dan Lanal Bandung juga Pelaksana Lanal Bandung, Letkol Laut (P) Budi Purnamajaya SH, para perwira staf dan Personil Lanal Bandung.**

Editor : H. Eddy D