Selasa, 21 September 2021 | 19:06 WIB

Kantor Samsat Subang Terapkan Pembatasan Pelayanan Hanya 50%

foto

Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Achmad Ru'yat melaksanakan kunjungan kerja ke Kantor Samsat Kabupaten Subang, kunjungan tersebut dalam rangka pemantauan Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM). Rabu, (14/7/21). Foto : Fahmi

KAB. SUBANG, indoartnews.com ~ Pada saat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, Kantor Samsat Kab. Subang menerapkan peraturan PPKM dengan membatasi pelayanan hanya 50% dan penerapan protokol kesehatan (prokes) yang ketat. Target pencapaian pendapatan berkisar di angka 36%.

Untuk itu, kata Wakil Ketua DPRD Jawa Barat, Achmad Ru'yat, pihaknya mendorong Samsat Kab. Subang harus terus berinovasi meningkatkan kinerja demi terwujudnya target pencapaian pendapatan yang berkisar di angka 36%.

Dorongannya itu Achmad Ru'yat kemukakan saat pemantauan PPKM ke kantor Samsat Kab. Subang Rabu (14/7-2021) seraya menyebutkan, target tersebut menjadi persoalan penting yang harus diselesaikan segera.

Pasalnya, kata Achmad Ru'yat, pencapaian itu beriringan dengan digelarnya PPKM membuat pencapaiannya sedikit terhambat karena penyelenggaraan pelayanan dibatasi hanya 50% saja. Persoalannya, tinggal mencari cara guna pencapaiannya.

Namun ia berharap dalam situasi dan kondisi saat ini perlu ada evaluasi secara rutin dan membuat berbagai strategi baru untuk menunjang peningkatan pendapatan yang stabil.**

Editor : H. Eddy D