Minggu, 9 Mei 2021 | 03:21 WIB

Dansektor 21 Bersyukur Posko 21 Taman Kehati Bermanfaat bagi Warga Kota Cimahi

foto

KOTA CIMAHI, indoartnews.com ~ Dansektor 21 Citarum Harum, Kol. Arm. Nursamsudin menyatakan rasa syukur karena Taman Kehati di Cipageran Kota Cimahi ternyata dimanfaatkan warga untuk hal-hal positif seperti olahraga dan gathering.

Rasa syukurnya ia kemukakan Sabtu (10/4-2021) menanggapi banyaknya warga yang berolahraga demi kesehatan, gathering dan untuk anak-anak Pendidikan Anak Usia Dini (Paud) serta Taman Kanak-kanak (TK) belajar bagaimana mencintai alam dan lingkungan.

Pemanfaatan Taman Kehati itu, kata Dansektor 21, biasa pada akhir minggu seperti Sabtu dan Minggu untuk berolahraga dan pendidikan. "Ini karena di lingkungan Taman Kehati berudara segar dan sejuk sangat bagus untuk memelihara kesehatan," tukas Kolonel Nursamsudin kepada awak media, Sabtu (10/4-2021).

Ia menjelaskan, Sabtu pagi tadi (10/4) saja Taman Kehati dikunjungi sekitar 50 anak-anak PAUD dan TK beserta gurunya yang ada di Wilayah Cipageran.

Kegiatannya, mereka berkeliling menikmati sejuk dan indahnya alam seraya guru mereka menjelaskan perlunya anak-anak mencintai alam dan dilengkapi pula dengan permainan disertai makan bersama.

Selain anak-anak PAUD dan TK, pagi itu pula, Taman Kehati dikunjungi keluarga besar Pussenarmed untuk berwisata menikmati sejuk dan indahnya alam.

Group Senam pun menikmati panorama alam yang menyejukkan untuk bersenam dipimpin Yati Kusmiati sebagai instruktur senam, yang akrab disapa Bunda Vera.

"Menjelang bulan puasa ini, saya bersama Group Senam Ibu-ibu Komplek Cipageran berkunjung untuk pertama kalinya ke Taman Kehati Posko Sektor 21 Citarum Harum pada Sabtu 10 April 2021," ucap Bunda Vera.

Bunda Vera bersama groupnya untuk pertama kalinya berwisata ke Taman Kehati untuk refreshing karena alam sekitarnya indah dan sejuk. Hutan sejuk di dekat Kota.

Ia berharap kelak setiap hari Minggu bisa mengisi kegiatan senam di Taman Kehati dan tentunya harus meminta idzin kepada Posko 21.**

Editor : H. Eddy D