Minggu, 18 April 2021 | 22:39 WIB

PPGC Jabar Serahkan Bantuan Kepada Yayasan Pondok Kasih Filadelpia

foto

Administrator

Ketua PPGC Jabar, Ruth Rahayu menyerahkan bantuan berupa Alat mandi, diterima langsung oleh Ketua Yayasan Pondok Kasih Filadelpia, Pdt. Brian Taruh, Minggu (31/1/2021).

BANDUNG, indoartnews.com ~ Persatuan Perempuan Garuda Ceria (PPGC) Jawa Barat menyerahkan bantuan kepada Yayasan Rumah Pemulihan Pondok Kasih Filadelpia di Jl. Kolonel Masturi, Cikahuripan Kabupaten Bandung Barat, Minggu (31/1-2021).

Bantuan alat-alat mandi berupa pasta gigi dan sabun mandi itu diterima langsung oleh Ketua Yayasan Pdt. Brian Taruh didampingi stafnya seraya mengucapkan terima kasih bantuan PPGC tersebut.

"Terima kasih atas bantuan dan perhatiannya semoga bermanfaat buat Yayasan dan pelayanan kepada kami, Tuhan memberkati," ucap Pdt. Brian Taruh.

Didampingi Bidang Sosial, Lusiana Balubun dan Yayah Rodiah, Ketua PPGC Jabar, Ruth Rahayu mengatakan, bantuan ini sebagai peduli kasih terhadap sesama. "Kita datang untuk berbagi kasih kepada saudara-saudara kita. Semoga jadi berkat dan semoga Yayasan Pemulihan Filadelpia jadi berkat buat sesama," kata Ruth.

Seperti diketahui, Yayasan Rumah Pemulihan Pondok Kasih Filadelpia merupakan tempat perawatan bagi keterbelakangan mental dan penyalahgunaan obat.*

Sekilas Mengenal PPGC Jawa Barat

Persatuan Perempuan Garuda Ceria (PPGC) Jawa Barat dibentuk 2 tahun lalu dengan beranggotakan 65 orang. Namun perkumpulan ini baru resmi di akta notariskan pada 11 September 2020.

Perkumpulan ini menitikberatkan pada permasalahan sosial. Dimana ada bencana, PPGC Jabar selalu hadir membantu dalam bentuk sembako. Selain membantu korban musibah, juga membantu disabilitas dan panti jompo berupa kursi roda atau bantuan lainnya. Bantuan-bantuan tersebut terkumpul dari para anggota. **

Editor : Eddy D