Rabu, 25 November 2020 | 15:29 WIB

Yang Sembuh & Positif Covid -19 Kabupaten Purwakarta Fluktuatif

foto

Administrator

dr. Deni Darmawan.

PURWAKARTA, indoartnews.com~ Jumlah warga yang sembuh dan positif terpapar Covid -19 di Kab. Purwakarta masih terjadi fluktuatif, angkanya cenderung meningkat. Begitu juga dengan angka kematian. Secara kumulatif jumlahnya mencapai 25 orang.

Menurut Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid -19 Kab.Purwakarta hingga Jum'at (23/10), angka konfirmasi positif aktif dan yang sembuh cenderung meningkat.

"Dengan kondisi itu, GTPP Covid -19 kabupaten ini berharap masyarakat tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dan tetap menjalankan program-program adaptasi kebiasaan baru (AKB) di masa pandemi ini yakni memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak (3M), " ujar juru bicara GTPP Covid 19 Kab. Purwakarta, dr. Deni Darmawan.

Secara kumulatif, kata Deni, warga yang terkonfirmasi positif berjumlah 486 orang dan yang telah dinyatakan sembuh berjumlah 333 orang.

"Hari ini ada penambahan 5 orang yang terkonfirmasi positif dan 8 orang dinyatakan sembuh hingga jumlah warga terkonfirmasi positif yang diisolasi mandiri mau pun wisma isolasi ada 128 orang, " kata Deni pula.

Untuk warga yang berstatus kontak erat, kata dr. Deni, jumlahnya tambah 34 orang hingga jumlahnya kini menjadi 410 orang.

Demikian pula warga yang berstatus suspek bertambah seorang hingga jumlahnya menjadi 54 orang dan yang probable nihil, tambah Deni.**

Editor : H. Eddy D