Rabu, 25 November 2020 | 15:56 WIB

3000 Vaksin Disiapkan Untuk Rakyat Jawa Barat

foto

Administrator

Gubernur Jabar Ridwan Kamil saat prescon usai Rapat Koordinasi komite kebijakan penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi di ruang Siliwangi Kota Bandung, Senin (19/10).

BANDUNG, indoartnews.com ~ Jawa Barat pada bulan depan telah menyiapkan 3000 vaksin untuk rakyatnya dan teknis pelaksanaan penggunaannya akan dilaksanakan oleh tim yang telah terbentuk. Hal ini terungkap dalam rapat koordinasi komite kebijakan penanganan Covid 19 dan pemulihan ekonomi di ruang Siliwangi Kota Bandung pada Senin (19/10-2020).

Rapat koordinasi bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Jabar dipimpin Pangdam III/Slw Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto SIP, MM, GIA.

Dalam rapat koordinasi itu juga terungkap, kasus Covid 19 di Jawa Barat ditangani bersama dengan hasil semakin hari terjadi peningkatan kesembuhan yang signifikan. Tingkat kematian di Jabar akibat Covid 19 saat ini mengalami penurunan hingga 1.85%.

Menurut Ka Pendam III/Slw, rapat koirdinasi ini di antaranya membahas hasil dan kendala yang selama ini dilakukan Pangdam III/Siliwangi bersama Forkopimda Jabar.

Acara rapat koordinasi ini dihadiri Gubernur Jabar Ridwan Kamil, Kapolda Jabar, Wakapolda Jabar, Wakil Gubernur Jabar, Kajati Jabar, Kabinda Jabar, Sekda Jabar, Kepala Dinas Kesehatan Jabar, PJU Kodam III/Slw, PJU Polda Jabar dan PJU Pemerintah Provinsi Jawa Barat.**

Editor : H. Eddy D