Rabu, 25 November 2020 | 15:54 WIB

Bagi TNI Tidak Ada Kata Lelah Selalu Ingatkan Warga Terapkan 3M

foto

Administrator

Sebuah himbauan berbentuk karikatur sosok TNI dalam upaya untuk selalu mengingatkan warga masyarakat mentaati protokol kesehatan

BANDUNG, indoartnews.com ~ Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo memerintahkan seluruh personilnya selalu menghimbau masyarakat untuk mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan.

Perintahnya itu dikemukakan Kamis (8/10-2020) upaya TNI mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di seluruh Indonesia.

Masyarakat dihimbau tetap mematuhi protokol kesehatan jika bepergian ke luar rumah selalh memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun.

Himbauan ini tetap disampaikan kepada masyarakat sekaligus menyambangi warga mengingat masih mendapati masyarakat yang tidak mematuhi profokol kesehatan, tidak memakai masker, tidak menjaga jarak dan masih banyak yang berkerumun.

Untuk itu, kata Kasdam III, petugas memberi teguran lisan dan mengedukasi masyarakat untuk selalu menaati protokol kesehatan. 

"Personil TNI tak pernah berhenti turun ke lapangan menyosialisasikan 3M 1T sebagai salah satu cara pemcegahan penyebaran virus corona", Kasdam lebih menegaskan.**

Editor : H. Eddy D