Sabtu, 4 Juli 2020 | 10:00 WIB

Tanggap Momen Hari Idul Fitri, CCAI Bagikan 450 Paket Sembako

foto

Administrator

SUMEDANG, indoartnews.com ~ Coca Coca Amatil Indonesia (CCAI) selalu tanggap dan demikian besar perhatiannya terhadap lingkungan domisili perusahaannya dan hari-hari besar keagamaan. Setiap tahun CCAI selalu menyalurkan bantuan sembako kepada warga sekitar perusahaan dan dukungan dalam kegiatan di masyarakat terutama saat tibanya hari besar Idul Fitri.

Idul Fitri 1441 H CCAI membagikan pula 450 paket sembako kepada warga sekitar domisili CCAI Rancaekek-Sumedang kepada warga di 8 RT, 3 RW di desa Cihanjuang yang merupakan komunitas Zona 1 yang paling dekat.

Masyarakat Cihanjuang melalui Kepala Desa Cihanjuang, Yuyus Yusuf menyatakan apresiasi dan rasa syukur kepada CCAI yang telah menyalurkan sembako bagi warga yang mengalami kesulitan pada masa Covid 19.

Farid Alamsyah selaku Manufacturing Manager CCAI yang menyerahkan sembako tersebut melalui Pemda dan tokoh masyarakat setempat.

Menurut Farid, program bantuan paket sembako ini merupakan bagian dari dukungan perusahaan perayaan hari besar keagamaan yang momennya selalu dinanti oleh masyarakat sekitar pabrik.

Bantuan itu, katanya, tidak hanya sebagai rasa syukur perusahaan atas dukungan masyarakat sekitar melainkan juga wujud dari visi besar perusahaan yang selalu berusaha menciptakan berjuta momen kebahagiaan di setiap waktu.

Ia menekankan, dukungan untuk perayaan hari besar keagamaan telah menjadi bagian penting upaya CCAI untuk mempererat kolaborasi dengan berbagai lapisan masyarakat di seluruh wilayah operasinya. 

Sementara, Nurlida Fatmikasari, Regional Corporate Affair Manager CCAI, sesuai dengan visi CCAI guna menciptakan momen kebahagiaan manajemen bersyukur tahun ini kembali mendapat dukungan hari besar Ramadan dan Idul Fitri bersama masyarakat sekitar yang merupakan pemangku kepentingan utama.

"Semoga yang kami serahkan ini bermanfaat dan memberi kebahagiaan bagi masyarakat," ucap Nurlida. Selain itu, katanya, CCAI juga mendukung pengembangan masyarakat sekitar melalui berbagai inisiatif sosial kemasyarakatan seperti program Water Stewardship untuk mengembalikan jumlah air yang terpakai dalam proses produksi kembali ke alam dan masyarakat.

Selain itu, katanya , City Clean Ups yang sering mendapat penghargaan, pemberian bantuan pendidikan bagi anak-anak berprestasi di sekitar fasilitas CCAI, pengadaan layanan kesehatan cuma-cuma di tiap poliklinik CCAI. Juga mendukung penanaman pohon dan program pemberdayaan masyarakat lewat program pemberdayaan masyarakat melalui program CCAI Forest dan pengembangan bibit muda sepak bola melalui Coke Kicks.

Menurut catatan, juga ribuan donasi sembako Lebaran disalurkan kepada warga sekitar fasilitas pabrik CCAI di Jawa Barat yakni kepada warga sekitar pabrik di Desa Sukadanau dan Desa Jatiwangi Kab. Bekasi.**