Sabtu, 4 Juli 2020 | 10:26 WIB

Kodam III Siliwangi Bagikan Paket Sembako di Wilayah Koramil 0801 Astanaanyar & 1805 Kiaracondong

foto

Administrator

BANDUNG, indoartnews.com ~ Guna membangun kerukunan dan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat, salah satunya dengan melakukan silaturahim dan komunikasi sosial.

Seperti yang dilakukan Kodam III/Siliwangi hari ini menggelar komunikasi sosial sekaligus melaksanakan pembagian sembako yang berlokasi di wilayah Koramil 0801/Astana Anyar Kota Bandung dan Koramil 1805/Kiaracondong Selasa (5/5/2020). 

Sembako yang diberikan ini merupakan kerja sama Kodam III/Siliwangi dengan PPSI dan IPSI yang didasari atas keprihatinan dengan kondisi saat ini juga untuk membantu mengatasi kesulitan masyarakat ditengah pandemi Covid-19 ini.

“Pembagian sembako ini guna membantu masyarakat yang kesulitan dalam mengupayakan kebutuhan sehari-hari terutama sembako”, ujar Waaster Kasdam III/Siliwangi Letkol Kav Mujahidin sekaligus mewakili Aster Kasdam III/Siliwangi. 

“Oleh karena itu kata Mujahidin, kami bekerjasama dengan PPSI dan IPSI untuk bisa mengumpulkan bantuan yang bisa kita salurkan atau kita berikan kepada masyarakat kita yang terdampak secara langsung ".

"Untuk saat ini, lanjutnya, kita bagikan sembako sebanyak 200 paket, nantinya kita akan terus bergerak melanjutkan kegiatan ini kewilayah-wilayah ataupun sektor yang lain”.

Ia berharap, dengan kerjasama dan komunikasi serta sinergitas yang bagus antara Kodam III/Siliwangi dengan PPSI dan IPSI i i bisa terus terjalin untuk bisa memberikan manfaat bagi lingkungan atau masyarakat sekitar Kodam III/Siliwangi dan khususnya di wilayah Jawa Barat.**