Minggu, 29 Maret 2020 | 00:07 WIB

Anggota Pramuka MAN Cimahi Dan SMPN 2 Ngamprah Bantu Satgas Benahi Bibit Pohon

foto

CIMAHI, indoartnews.com ~ Jajaran Satgas Citarum Harum Sektor 21 Subsektor 14 Cimahi Utara dibantu Pramuka MAN dan SMPN 2 Cimahi melakukan giat pemindahan bibit pohon siap tanam dari lahan bagian atas dipindah ke area bagian bawah dikumpulkan dengan ribuan bibit pohon yang sudah siap tanam.

Bibit-bibit pohon tersebut diangkut 35 siswa yang sedang melaksanakan giat kemping di lahan Sektor 21 Subsektor Pembibitan di Kampung Cimenteng, Desa Cipageran Kec. Cimahi Utara mulai hari Jumat hingga Minggu (3/2/2020).

Sebelumnya, anggota pramuka ini pada hari Sabtu (1/2) telah melaksanakan penanaman bibit pohon kopi bersama Dansektor 21 Kol Inf Yusep Sudrajat bersama anggota Satgas Subsektor 14 di lahan pembibitan seluas 5 hektar.

Di Subsektor Pembibitan, selain pembenahan area lahan pembibitan, dibangun juga sarana dan prasarana seperti barak prajurit, kamar mandi dan mushala. 

Dansektor hampir tiap hari meluangkan waktu untuk melakukan peninjauan pembangunan di Subsektor pembibitan. ”Secepatnya sarana ini bisa terbangun dan giat penanaman serta pembibitan segera dilaksanakan,” pungkas Kol Yusep Sudrajat.**