Minggu, 29 Maret 2020 | 00:39 WIB

Koperasi Kartika Paldam III Hasilkan SHU Rp. 730 Juta

foto

Ken Zanindha

BANDUNG, indoartnews.com ~ Primer Koperasi Kartika Peralatan Kodam Siliwangi untuk ke 53 kalinya mengadakan rapat anggota tahunan (RAT) yang diselenggarakan Kamis (30/1-2020) di Paldam Jl. Gudang Utara Bandung.

Ka Paldam III/Slw Kol. CPl Dwi Soemartono mengatakan Koperasi ini sehat karena dari hasil RAT tahun buku 2019, semua laporannya positif sehingga tahun buku ini memperoleh sisa hasil usaha (SHU) sebesar Rp. 730 juta.

Untuk itu Kolonel Dwi berharap pengurus koperasi dan anggotanya jangan sampai mencederai hasil-hasil positif yang telah dicapai selama ini.

Ia percaya para pengurus dan anggotanya memiliki sudut pandang positif demi kesejahteraan seluruh anggotanya dan ternyata Koperasi di Paldam ini cukup bagus. Untuk itu diharapkan, semua unsur harus benar.

Kapuskop Kartika Siliwangi, Kol. Inf. Yusep Sudrajat mengatakan, koperasi Kartila Peralatan Paldam pada tahun buku 2019 memperoleh SHU Rp.730 juta.

Padahal, katanya, anggota koperasi ini jumlahnya sedikit dibanding dengan satuan lain. Ini menunjukkan koperasi berjalan dengan sehat.

Untuk itu Kolonel Yusep berterima kasih atas bimbingan dan pengawasan Ka Paldam selama berjalannya koperasi yang telah memperoleh nilai koperasi sehat.

"Koperasi akan dinilai sehat jika pengurusnya jujur, pengelolaan keuangan beres, pelayanan bagus dengan hasil trend naik" tegas Kol. Inf. Yusep Sudrajat.**