Sabtu, 7 Desember 2019 | 02:11 WIB

Sektor 21-14 Bersihkan Sungai Cimahi Utara Sepanjang 11 Meter

foto

Sungai Cimahi Utara usai dibersihkan Satgas Subsektor 14, terlihat air sungai bersih dari sampah dan limbah kotor, Sabtu (2/11).

BANDUNG, indoartnews.com ~ Satgas Sektor 21 Subsektor 14 Cimahi Utara aktif membersihkan sampah di sungai Cikapundung, babad rumput di bantaran sungai dan berkomunikasi sosial dengan warga masyarakat.

Satgas 14 Cimahi Utara, Serka Zaenal mengatakan, jajarannya membersihkan sampah dan membabad rumput di bantaran aliran sungai Cimahi sepanjang 11 meter dengan lebar 2 meter di Kp. Leuwidadap kel.cibabad, Sabtu (2/11/2019). 

Selain itu, Satgas pun mengadakan patroli di sepanjang area sungai Cimahi Utara untuk mengecek dan memastikan tidak ada lagi warga dan pabrik yang membuang sampah sembarangan serta terbebas dari buangan limbah. 

Satgas pun mengadakan komunikasi sosial kepada warga masyarakat di Kp. Leuwidadap RT 09 RW 13 Kel. Cibabad Kec.Cimahi Utara. Diantaranya Sukarta, Darsono, Dimanto, Tata, Jayana dan Tarno. Dihimbau agar selalu menjaga kebersihan di sekitar tempat tinggalnya dan tidak membuang sampah ke sungai.**