Sabtu, 7 Desember 2019 | 01:43 WIB

180 Mahasiswa Unpad KKN di Subsektor Sumedang-Cileunyi

foto

SUMEDANG, indoartnews.com ~ Sejumlah 180 mahasiswa Unpad dilepas oleh Rektor Unpad, Prof. Dr. Rina Indiastuti, S.E., M.SIE., di kampus Jatinangor Sabtu (27/10/2019) untuk melaksanakan kuliah kerja nyata (KKN) di wilayah Sektor 21 Subsekor Sumedang dan Cileunyi.

Tampak hadir dalam penglepasan itu para pejabat di lingkungan Unpad, Letda Saniyo mewakili Dansektor 21 Kol. Inf. Yusep Sudrajat, Ketua Harian Satgas Citarum Mayjen TNI (Purn) Dedi Kusnadi Thamim, 4 Camat dari Kecamatan Jarinangor, Pamulihan, Cimanggung dan Kec. Cileunyi Wetan.

Para mahasiswa peserta KKN ini disebar masing-masing 20 mahasiswa di 9 Desa, yaitu Desa Sayang, Cibeusi, Cikeruh, Haurgombong, Cigendel, Cimanggung, Sindangpakuon, Mangunarga, dan Desa Cileunyi Wetan. Menurut Paminlog Letda Inf. Saniyo yang mewakili Dansektor 21 Kol. Inf. Yusep Sudrajat , KKN mahasiswa ini bertujuan meningkatkan kerjasama, pengetahuan dan pembelajaran kepada para mahasiswa sehingga terjalin sinergitas yang baik antara mahasiswa dan Satgas Citarum Harum.

Sementara, para mahasiswa juga menyatakan rasa bangga dan semangat karena bisa KKN di wilayah Subsektor Sumedang dan Cileunyi sebagai rasa ingin tahu dan belajar tentang program Citarum Harum yang telah dicanangkan oleh Pemerintah. **