Minggu, 18 April 2021 | 21:31 WIB

Satria Karyawan PT BCS Tewas Tertimpa Lift Angkut Barang

foto

Administrator

Satria Rivaldi semasa hidup (foto : Istimewa)

BANDUNG, indoartnews.com ~ Satria Rivaldi (18), karyawan bagian produksi PT Bonli Cipta Sejahtera (BCS) Ina Cookies, tewas tertimpa lift pengangkut barang yang diduga mengalami malfunction, Kamis (18/3-2021) sekitar pukul 13.00 WIB.

Menurut keterangan petugas Inafis, Satria Rivaldi penduduk RT 05 RW 14 Kelurahan Sukapada Kecamatan Cibeunying Kidul Kota Bandung dinyatakan tewas di tempat.

Petugas Inafis di lokasi menyebutkan pula, korban mengalami luka parah di bagian kepala. Namun bagian badan lainnya tidak mengalami cedera. Kapolsek Cimenyan Kompol Sumi, di lokasi juga menjelaskan, pihaknya saat menerima informasi itu segera menuju ke tempat kejadian perkara (TKP).

"Kami menerima informasi ada kecelakaan di pabrik kue PT Ina Cookies saat itu segera menuju lokasi dan saat itu pula korban dibawa ke rumah sakit," ujar Kompol Sumi.

Menurut Kapolsek, untuk sementara penyebab kecelakaan itu belum dapat dipastikan. Masih menunggu keterangan dari Inafis dan aparat Kepolisian sedang olah TKP.

Di TKP, keterangan dari teman kerja Satria, Mega, menyebutkan awal kejadian bermula saat itu secara tiba-tiba lift pengangkut barang itu berhenti. Sedang korban saat itu berada di bawah lift dan jatuh menimpa korban pas di kepalanya.**

Editor : H. Eddy D