Senin, 6 Desember 2021 | 18:06 WIB

Seramnya Wahana Goosebumps 2 Haunted House di Trans Studio Bandung

foto

Ken Zanindha

Trans Studio Bandung bekerjasama dengan Sony Pictures menyajikan event khusus yang bertajuk Goosebumps 2 Haunted House yang hanya bisa Anda rasakan mulai tanggal 5 Oktober 2018 hingga 4 November 2018. 

Event yang diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Halloween ini di buka mulai pukul 10.30 WIB. Event yang di desain menjadi salah satu wahana ini bercerita tentang monster dalam buku yang menjadi hidup di dunia nyata

Di sini Anda diajak untuk menyusuri labirin yang akan membawa Anda merasakan sensasi masuk ke dalam film Goosebumps 2. Di dalam labirin tersebut Anda akan berjumpa dengan karakter-karakter Goosebumps yang akan membuat Anda merasakan pengalaman yang tidak terlupakan dengan berpetualang menyusuri sebuah rumah tua. Karakter-karakter yang akan Anda jumpai diantaranya sonia, werewolf, zombie, clown murder, vampire, scarecrow dan witch. Setelah Anda bertemu dengan karakter tersebut Anda diharuskan menyelesaikan kode tersembunyi untuk bisa keluar dari tempat tersebut. Tidak lupa juga Anda bisa berjumpa dan berfoto bersama dengan tokoh Goosebumps yaitu Slappy. 

Dalam wahana Goosebumps 2 Haunted House ini, Anda akan mengawali perjalanan di ruangan yang tertutup. Anda diharuskan memecahkan kode yang dapat berguna untuk membuka kunci ke ruangan selanjutnya. Kode yang harus Anda pecahkan berbeda-beda tergantung pada setiap ruangan yang Anda kunjungi. Dalam wahana ini, memiliki 7 ruangan yang bisa Anda nikmati bersama 5 teman Anda dalam satu putarannya.

Didukung dengan beberapa spesial efek diantarannya bubble, dry ice, suara, cahaya dan masih banyak lagi  yang tentunya akan membuat Anda benar-benar merasakan berada di dalam film Goosebumps 2. Yang membuat wahana ini semakin menegangkan yaitu keberadaan koridor yang menghubungkan setiap ruangan sehingga pengunjung akan bertemu dengan kejutan yang berbeda-beda. 

Pengalaman ini akan memberikan Anda sensasi masuk ke dalam film Goosebumps yang tentunya tidak akan Anda lupakan. Untuk menikmati berbagai keseruan tersebut, pengunjung perlu mengeluarkan biaya untuk tiket Trans Studio Bandung sebesar Rp. 200.000,00 untuk hari Senin hingga Jumat dan weekends Rp. 280.000,00. Adapun untuk jam operasional Trans Studio Bandung mulai pukul 10.00 WIB – 19.00 WIB untuk Weekday dan pukul 09.00 WIB – 21.00 WIB untuk Weekends.