Rabu, 20 Oktober 2021 | 11:33 WIB

Trans Studio Bandung Hadirkan Atraksi Dari Tiongkok "Mahabaya The Ephic Story of Life Journey"

foto

Administrator

BANDUNG, indoartnews.com - Trans Studio Bandung pada musim liburan Idulfitri 1440 H dan liburan sekolah menyemarakannya dengan hiburan dan atraksi menegangkan yang memicu adrenalin penonton. Namun hiburannya juga cukup memberi kesan yang menarik dan membuat riang.

Penonton seolah-olah berwisata ke tempat-tempat yang mengagumkan dan menyenangkan. Karena sirkus yang disajikan berkolaborasi dengan kesenian khas Ponorogo. Manajemen Trans Studio Bandung menghadirkan atraksi dari Tiongkok ini di Amphitheater dengan aneka suguhan Mahabaya The Ephic Story of Life Journey.

Selain itu, semua suguhan hiburan ini diadakan pada 3--16 Juni 2019 mulai pukul 14.00. Penonton akan mengagumi aksi Swing Pole, peraih medali perak di Spanyol. Hiburan ini membuat lidah berdecak. Kagum. Apalagi, ketika penari yang lemah gemulai menari sambil melayang di udara hanya bertumpu pada selembar kain yang dikolaborasikan dengan seni khas reog Ponorogo. 

Jika di tanah Sunda barongan dari Tiongkok itu disebut barongsay, Trans Studio Bandung justru mengusung seni buhun asal Tiongkok barongsay yang sekarang pemainnya telah lebih cekatan gerakannya.

Manajemen Trans Studio Bandung meyakini semua seni atraksi ini dapat dinikmati masyarakat, khususnya warga Kota Bandung. Tiket masuk ke arena Amphiyheater dibanderol Rp. 280.000 dengan potongan 25% yang bisa menikmati semua yang ada di area itu.**) Informasi : 1. Triya Filia Santi Head of Marcomm Trans Studio Bandung 081321015355 .Il. Gatot Subroto 289 Bandung 2. Dita I Apriliane PR & Media Relation Trans Studio Bandung 081910366753