Minggu, 27 Oktober 2024 | 05:33 WIB

Muslim LifeFair Hadir di Bandung: Pesta Kreatif Muslim di Kota Kembang

foto

BANDUNG, Indoartnews.com ~ Pameran produk dan gaya hidup Islami terbesar di Indonesia, Muslim LifeFair, kembali menyapa warga Bandung dengan konsep yang lebih meriah dan inovatif. Diselenggarakan selama tiga hari, mulai 4 hingga 6 Oktober 2024, acara ini memilih Bandara Husein Sastranegara sebagai lokasi baru yang lebih strategis untuk menjangkau lebih banyak pengunjung dari berbagai kalangan.

Mengusung tema “Pesta Kreatif Muslim”, Muslim LifeFair Bandung 2024 menampilkan berbagai produk dan layanan halal yang inovatif serta kreatif. Sebanyak 153 booth dari 98 merek ternama menawarkan beragam produk, mulai dari fashion muslim terkini, produk kecantikan halal, hingga kuliner halal yang menggugah selera.

Eksplorasi Kreativitas di Muslim LifeFair Bandung@ Muslim LifeFair Bandung tidak hanya menjadi ajang pameran produk halal, tetapi juga menghadirkan berbagai kegiatan menarik. Pengunjung dapat mengikuti kompetisi mural, kelas hand lettering, serta art workshop yang inspiratif. Selain itu, terdapat Sablonation Lab, di mana pengunjung bisa menyalurkan kreativitas mereka dalam sablon kaos.

“Kami sangat senang melihat Muslim LifeFair Bandung tahun ini menjadi sebuah 'Pesta Kreatif Muslim' yang bermanfaat. Harapannya, kegiatan ini tidak hanya menjadi hiburan tetapi juga memberikan inspirasi bagi banyak orang untuk terus berkarya,” ujar Deddy Andu, Direktur Lima Events.

Dengan total area pameran seluas 3.000 meter persegi, Muslim LifeFair Bandung 2024 diharapkan menarik lebih dari 20.000 pengunjung. Menariknya, 48% peserta adalah peserta yang telah berpartisipasi pada Muslim LifeFair sebelumnya, menandakan tingginya antusiasme terhadap acara ini.

Garage Sale Produk Halal dengan Diskon Hingga 70%

Pengunjung Muslim LifeFair juga bisa menikmati Garage Sale produk halal dengan diskon hingga 70%. Berbagai produk kosmetik halal seperti body wash, face wash, sunscreen, hingga lipstick ditawarkan dengan harga terjangkau. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk melengkapi koleksi perawatan diri dengan produk berkualitas dan aman.

Sponsor dan Mitra Utama di Muslim LifeFair Bandung 2024

Tahun ini, Dkriuk Fried Chicken hadir sebagai sponsor utama. Sebagai pelaku industri makanan halal, Dkriuk berkomitmen mendukung gaya hidup halal dan terus berinovasi dalam menyajikan produk yang berkualitas.

Sementara itu, Marco Tour Travel menjadi official travel partner, memberikan promo spesial berupa diskon Rp 6.000.000 untuk umrah dan diskon 2500 USD untuk haji. Marco juga menawarkan paket ekonomis umrah seharga Rp 26.000.000 tanpa biaya tambahan, serta berbagai paket haji lainnya yang didampingi pembimbing berpengalaman.

Agenda Berikutnya: Pesta Anak Muslim di Jakarta@ Setelah sukses di Bandung, Lima Events akan menutup tahun dengan pameran bertema “Pesta Anak Muslim” pada 27-29 Desember 2024 di Jakarta Convention Center.

Tiket Muslim LifeFair Bandung

Tiket regular Muslim LifeFair Bandung dijual seharga Rp 30.000 secara online melalui aplikasi Muslim LifeShop, sementara tiket on the spot dijual seharga Rp 35.000.

Tentang Penyelenggara

PT Lima Event Indonesia atau LIMA Events telah bergerak sebagai penyelenggara pameran Islami sejak 2019. Beberapa pameran besar yang telah diorganisir antara lain Muslim LifeFair, Muslim LifeFest, dan Jakarta Halal Expo and Conference.**