Selasa, 21 September 2021 | 17:50 WIB

PWI Bermunajat Karena Prihatin Atas Pandemi Covid-19 Belum Reda

foto

Administrator

JAKARTA, indoartnews.com ~ Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat menyatakan keprihatinan atas musibah pandemi Covid-19 khususnya bagi Indonesia. Bentuk keprihatinan ini Sabtu (24/7-2021) secara virtual diwujudkan dalam acara PWI Bermunajat yang bertajuk "Mengetuk Pintu Langit" yang juga akan dihadiri Wakil Presiden KH. Ma'ruf Amin. Acara ini pun dihadiri Ketua Umum PWI Pusat Atal Sembiring Depari dan Ketua Dewan Pers, Mohammad Nuh.

Sekretaris Jenderal PWI Pusat, Mirza Zuhaldi memastikan, Wakil Presiden Ma'ruf Amin hadir dalam acara ini. Selain itu, Da'i kondang dari Sulawesi Selatan Ustadz Das:ad Latief yang akrab disapa "Gas Pol" juga pasti hadir memberikan tausiah.

Mirza menyatakan, acara ini diselenggarakan karena rasa keprihatinan atas pandemi Covid-19 yang hingga kini masih terjadi di negeri tercinta yang dampaknya amat dirasakan seluruh komponen bangsa. Meski penanggulangan dan pencegahan yang dilakukan Pemerintah memutus rantai penyebaran virus, terus dilakukan.

Tetapi untuk mengiringi perjuangan tersebut, pihaknya mengajak seluruh Wartawan dan pekerja Media untuk bersama sama bermunajat demi keselamatan dan kesehatan seluruh masyarakat Indonesia bahkan Dunia.

“Kita sedang dalam masa keprihatinan ditengah pandemi Covid-19. Oleh karena itu sebagai hamba-Nya kita sudah sepantasnya berharap ridho dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala agar wabah ini dapat segera berakhir. Semoga kita semua diberikan keselamatan dan kesehatan serta dihindarkan dari Virus Covid-19 ini,” tuturnya.

Untuk itu PWI Pusat mengundang segenap pengurus dan anggota PWI di semua provinsi dan kabupaten/kota untuk mengikuti acara tersebut.

Dalam acara ini juga akan ada kesaksian dari beberapa Wartawan Senior yang pernah terpapar Covid-19 dan bisa sembuh.

Bagi para peserta yang mengikuti acara ini PWI Pusat akan memberikan Sertifikat.

Peserta bisa bergabung secara virtual dengan menggunakan aplikasi Zoom Cloud Meetings dengan Meeting ID: 865 7947 9599 dan Passcode: pwipusat