Kamis, 5 Agustus 2021 | 08:44 WIB

Kasdam III Siliwangi Sambut Presiden Jokowi Tinjau Vaksinasi Covid-19 di Stasiun Bogor Jabar

foto

Administrator

BOGOR, indoartnews.com ~ Presiden Ir. Joko Widodo meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Stasiun Bogor yang disambut Kepala Staf Kodam (Kasdam) III/Slw, Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo, Kamis (17/6).

Usai penyambutan di Stasiun Bogor, Kasdam III Brigjen Kunto Arief Wibowo mendampingi Presiden Jokowi bersama rombongan melihat langsung pelaksanaan vaksinasi.

Di sela-sela mengecek sekaligus meninjau pelaksanaan vaksinasi, Presiden Jokowi menyatakan, Pemerintah ingin ada percepatan pelaksanaan vaksinasi di tempat-tempat dengan mobilitas tinggi. Misalnya di stasiun kereta api, terminal dan pelabuhan udara dan pelabuhan.

"Sebab, kata Presiden, kita ingin memberikan prioritas kepada penumpang KRL, penumpang kereta api dan pekerja di stasiun untuk melindungi mereka dari Covid-19," tuturnya.

Presiden juga menyebutkan, jika tidak kita segerakan akan terjadi penyebaran."Kita harapkan, di pagi ini dengan dimulainya vaksinasi di stasiun dan lingkungannya, kita semua bisa terlindungi dari Covid-19," tandasnya.**

Editor : H. Eddy D