Sabtu, 4 Juli 2020 | 08:16 WIB

Menkumham Siap Jadi Pembicara pada Puncak HPN 2020 di Kalsel

foto

Administrator

JAKARTA, indoartnews.com ~ Menteri Hukum dan Hak Azazi Manusia, Yasonna Laoly menyatakan siap menjadi pembicara pada puncak Hari Pers Nasional (HPN) 2020 di Kota Banjarmasin Kalimantan Selatan.

Kesiapannya itu ia sampaikan Kamis sore (9/1-2020) di kantor Kemenkumham kawasan Kuningan Jakarta Selatan ketika menerima silaturahim rengrengan panitia HPN 2020 yang dipimpin Ketua Umum PWI Pusat, Atal S. Depari dan Ketua Panitia HPN 2030, Auri Jaya. 

"Saya siap menjadi pembicara dalam Konvensi Media Massa pada peringatan HPN 2020. Sebab saya juga sering bertanya kepada para awak media seiring dengan tugasnya," ucap Yasonna. 

Kesiapannya menjadi pembicara dalam rangkaian HPN itu selain karena kedekatannya dengan awak mrdia, Presiden Joko Widodo juga rencananya juga menghadiri puncak HPN. Yasonna juga menyambut baik masukan dari Panitia HPN dan Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan tentang usul pembangunam Lembaga Pemasyarakatan.

"MoU nya juga akan ditandatangani bersama dalam acara HPN 2020. Karena itu diharapkan ada kolaborasi panitia HPN dengan Pemprov Kalsel agar disiapkan dengan baik pada puncak acara," harap Yasonna.

Sementara itu Ketua HPN 2020, Auri Jaya mengemukakan akan secepatnya koirdinasi dengan Pemprov Kalsel untuk mengongkritkan kegiatan konvensi, seminar, beserta bhakti sosiak. Dalam waktu dekat tim panitia akan mengadakan koordinasi dengan Pemprov Kalsel, ujar Auri Jaya.**