Senin, 6 Desember 2021 | 19:12 WIB

IBISS Miliki Mentor-mentor Bisnis yang Bantu Calon Startup

foto

BANDUNG, indoartnews.com ~ Direktur Inkubator Bisnis Sangga Buana (IBISS) Universitas Sangga Buana (USB), D. Bernhardin PSi. SE. MM yang akrab disapa Kang Dindin menegaskan, IBISS memiliki mentor-mentor bisnis yang siap membantu para calon startup dalam pembinaan dan akselerasi pengembangan bisnis.

Kang Dindin menegaskan hal ini saat sosialisasi integrasi Program Kerja IBISS dalam Mendukung Inovasi Bisnis Berkelanjutan dan Kurikulum Berbasis Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) di Gedung Serbaguna USB YPKP, Selasa (28/9/2021).

Acara launching ini dibuka resmi Ketua Harian Yayasan USB YPKP, Hendra Garnida, Ir. MT dan Rektor USB YPKP Dr. Asep Effendi MSi yang memproyeksikan program IBISS yang akan berkolaborasi bersama Shopee untuk memfasilitasi para mitra binaan IBISS dengan tipe penjual produsen, distributor, reseller, UMKM dan mahasiswa berwirausaha sampai dengan ekspor.

"IBISS juga ke depannya akan mengadakan event-event menarik untuk meningkatkan knowledge dan skill yang dibutuhkan di dunia kreatif dan startup saat ini," ucap Kang Dindin. 

Ia menambahkan, untuk pendaftaran dan event-event tersebut dapat dilakukan di website : ibissypkp.ac.id.

"Puncak program inkubasi bagi startup yang terpilih adalah Demo Day. Startup yang terpilih akan mempresentasikan hasil teknologi aplikasi di hadapan para pimpinan Universitas, angel investor, industri dan profesional entrepreneeur," pungkasnya. **

Editor : H. Eddy D