Rabu, 20 Oktober 2021 | 10:12 WIB

Aneka Aroma Parfum Daya Tarik Tumbuhkan Rasa Percaya Diri

foto

indoartnews.com ~ Berbagai upaya dilakukan pria mau pun wanita untuk memiliki daya tarik berupa aroma cairan dan umumnya disemprotkan ke busana yang kita pakai hari ini. 

Aroma wewangian itu dikenal dengan Parfum cairan beraroma enak yang disemprotkan ke pakaian yang sedang dipakai berdasarkan kebutuhan. 

Namun Parfum pun memiliki beberapa manfaat yang tidak banyak diketahui orang, di antaranya Mont Blanc Individuel EDT, Aromaterapi yang dapat menenangkan anda. Aromanya yang tidak terlalu kuat dan menyengat dapat menenangkan anda dengan cepat karena kelembutan dan aura kalemnya yang khas. Tinggal mencocokkan saja dengan selera. Demikian pula dengan harganya antara Rp. 300.000 - Rp. 400.000.

Minyak wangi lainnya yang cukup elegance adalah Rhenza I, untuk pria yang kalem dengan harga yang dibanderol Rp. 100.000an hingga Rp. 200.000.

Parfum lainnya yang membuat tumbuh percaya diri seseorang adalah minyak wangi unisex Giorgio Armani-NUN yang dihargai sekitar Rp. 100 ribuan. 

Tumbuhnya percaya diri yang lain karena sang pria selalu memakai minyak wangi khas lainnya adalah Baccarat Rouge yang dibanderol antara Rp. 100 ribuan hingga Rp. 200 ribuan. 

Keanehan lainnya dirasakan saat seseorang yang susah tidur, begitu memakai minyak wangi ini, bisa tidur nyenyak yaitu Jaguar Evolution yang dibanderol Rp. 300 ribuan.

Suatu scent atau aroma akan mengubah sakit kepala menjadi tenang karena menggunakan parfum Fragrance Vanilla Eau De yang harganya antara Rp. 100 ribuan sampai Rp. 200 ribuan. 

Minyak wangi Carolina Herrera aromanya bisa membuat orang nyaman dibanderol sekitar Rp. 900 ribuan. **

Editor : H. Eddy D