Selasa, 21 September 2021 | 18:30 WIB

Mang Oded Sesalkan dan Prihatin Ada Warganya Coba Bunuh Diri

foto

Kunjungan Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana ke RSHS melihat kondisi korban, Rabu malam (4/8/2021)

BANDUNG, indoartnews.com ~ Kasus percobaan bunuh diri oleh pria 39 tahun, Gan Bonddile warga Jl. Cikutra Kota Bandung di depan gerbang pintu masuk ke Balai Kota pada Rabu (4/8-2021) mendapat respon Wali Kota Bandung, Oded M. Danial yang akrab disapa Mang Oded.

Mang Oded menyatakan keprihatinan dan penyesalannya atas musibah itu serta meminta Wakil Wali Kota, Yana Mulyana hari itu menuju RSHS untuk memastikan kondisi korban.

Yana yang mendapat perintah itu langsung ke RSHS dan melihat kondisi korban. Korban tampak didampingi isterinya yang menjelaskan kondisi suaminya baik dan masih intensif dalam perawatan dokter RSHS.

"Kondisi Gan Bonddlie tampak menggembirakan dan intensif dalam perawatan dokter. Muga-muga Gan sehat dan cepat sembuh, " harap Yana seraya menyebutkan kondisi korban stabil. Tinggal USG dan CTScan. 

Ketua Asosiasi Kafe dan Restoran (AKAR) Jawa Barat yang berada di RSHS Bandung, Arief Maulana mengucapkan terima kasih kepada Wakil Wali Kota Bandung yang menyempatkan diri menjenguk anggotanya di rumah sakit.

Gan Bonddille yang Ketua AKAR Kota Bandung mencoba bunuh diri di depan gerbang masuk Balai Kota Bandung yang diduga akibat ada PPKM usahanya bangkrut.**

Editor : H. Eddy D